Friday, February 27, 2015

Mengetahui Diet REST, Diet yang Dapat Dikerjakan Ibu Menyusui


Jakarta - Diet jadi salah satu cara penurunan berat tubuh yang banyak diambil oleh beberapa wanita, termasuk juga mereka yang barusan melahirkan. Argumennya simpel, beberapa ibu baru ini mau memperoleh badan bugar serta tampilan yang lebih menarik.

Untuk beberapa wanita yang baru melakukan sistem pemulihan pasca melahirkan, diet sesungguhnya belum butuh untuk dikerjakan. Ditambah lagi diet yang kurangi nyaris beberapa jumlah makan biasanya. Bila hal semacam ini dikerjakan, Dr. Michael Triangto, SpKO, menyampaikan, di kuatirkan ketahanan badan wanita itu alami penurunan hingga menyebabkan kwalitas serta mutu ASI yang dihasilkan menyusut.

http://www.duniatips.com/kesehatan/tips-cepat-hamil
http://www.duniatips.com/kesehatan/tips-menghilangkan-jerawat
http://www.duniatips.com/kesehatan/tips-menurunkan-berat-badan

Namun bila Anda terus mau lakukan diet, pakar gizi Rita Ramayulis DCN, M. Kes menyampaikan ada satu type diet aman yang dapat diaplikasikan oleh wanita yang baru melakukan sistem melahirkan serta ibu menyusui, yakni diet REST (rendah daya seimbang teratur). " Diet REST ini yaitu diet gizi seimbang. Maknanya beristirahat dari lemak jemu yang ada pada makanan yang digoreng, bergula, serta hindari hidup bermalas-malasan, " tutur wanita 43 th. ini waktu terlibat perbincangan dengan Wolipop lewat telephone, Selasa (24/2/20145).

Selanjutnya wanita yang telah menulis 23 buku perihal kesehatan serta diet ini menuturkan, dalam diet REST tak ada type makanan yang dilarang untuk dikonsumsi. Yang terutama, Anda terus dapat makan tiga kali satu hari hingga akan tidak terasa lapar serta lemas.

Prinsip paling utama dalam diet ini yaitu makanan dikonsumsi dalam kepadatan atau densitas daya yang rendah. Densitas daya rendah (DER) yaitu jumlah daya dalam berat atau volume spesifik disuatu makanan. Makanan yang densitas dayanya rendah bakal sediakan daya yang relatif lebih rendah dibanding makanan berdensitas daya tinggi dalam berat yang sama.

" Jadi berat makanan yang dikonsumsi mesti lebih berat dibanding nilai dayanya. Jumlah sayur serta buah yang disantap mesti lebih berat dari pada jumlah nasi serta lauk. Dengan hal tersebut, berat tubuh dapat turun lantaran dayanya rendah, " terang ibu empat anak ini.

Untuk ibu yang menyusui, diet REST juga menolong tingkatkan kwalitas ASI karenanya ada beberapa zat mikronutrien serta protein yang ada didalam sayur serta buah. Dosen jurusan Gizi di Politeknik Kesehatan Jakarta II itu juga merekomendasikan agar daya yang masuk serta daya yang keluar seimbang. Langkahnya dengan adanya banyak bergerak serta beraktivitas fisik.

 " Bila kita telah duduk lama kan umumnya diam. Upayakan tiga jam sesudah duduk lama kita mesti bergerak. Umpamanya jalan melingkari rumah, naik-turun tangga, atau peregangan otot. Yakinkan agar daya terus seimbang, " ujarnya.

Wednesday, February 4, 2015

Langkah Memperkecil Perut serta Turunkan Berat Tubuh Sesudah Melahirkan Serta Caesar

Bagaimana caranya memperkecil perut serta turunkan berat tubuh sesudah melahirkan? Untuk seseorang ibu sesudah melahirkan yaitu satu kebahagian, lantaran sudah melahirkan seseorang bayi yang sangatlah diidamkan, tetapi ibu sesudah melahirkan tentu berat tubuhnya mencolok bertambah, lantas awalilah mencari langkah untuk kembalikan berat tubuhnya kembali pada keadaan ideal.

Banyak promosi product untuk turunkan berat tubuh bikin beberapa ibu sesudah bersalin jadi bingung mencari langkah kembali langsing, dari mulai langkah sedot lemak, krim pelangsing, pil pelangsing dan obat-obatan pelangsing.

Tetapi beberapa ibu pantas siaga bila anda mau kembalikan berat tubuh kembali pada keadaan normal manfaatkanlah product yang aman serta alami tanpa ada dampak samping,
Product Herbalife yaitu product nutrisi untuk turunkan berat tubuh sesudah melahirkan, lantaran product herbalife adalah makanan kesehatan untuk membakar lemak serta cholesterol, jadi anda tak perlu kurangi jumlah makan dan diet yang ketat tetapi anda tinggal ganti sarapan pagi anda serta makan malam anda dengan makanan diet herbalife.

Makanan diet herbalife yaitu hanya satu product diet yang bisa dikonsumsi oleh ibu sesudah melahirkan. product diet herbalife terbuat dari sayuran, buah-buahan dan rempah-rempah hingga aman. Dengan konsumsi herbalife anda bisa turun minimum 4 kg s/d 8kg dalam satu bulan dengan aman, sehat, serta bugar.

Product yang bisa anda pakai untuk langkah turunkan berat tubuh sesudah melahirkan yakni, shake formula 1 juga sebagai pengganti makan pagi serta makan malam anda serta anda masih tetap dapat makan-makanan yang anda sukai tanpa ada pantang pada siang hari.

Pakai fiber juga sebagai makanan untuk keperluan serat badan anda yang gunanya untuk membuat lancar pencernaan serta pembuangan, untuk menyingkirkan strechmark atau selulit di kulit perut, paha, lengan ataupun pantat anda dapat mengkonsumsi cell u loss.

Untuk menangani rasa lapar atau anda yang masih tetap sukai ngemil anda bisa konsumsi personalize protein powder sekalian melindungi otot dari penumpukan lemak sesudah melahirkan.
Serta untuk menghindar terjadinya kembali penumpukan lemak pada badan anda sesudah melahirkan anda bisa memakai lipo bond yang berperan juga sebagai pemblokir lemak.

Dengan konsumsi product diet herbalife anda bakal temukan kembali berat ideal anda, serta anda bakal tampak cantik, sehat serta bugar serta anda akan tidak tampak seperti orang yang baru melahirkan.

Tuesday, September 2, 2014

Tips Tradisional Memutihkan kulit ketiak secara aman dan cepat

Meskipun bukan bagian yang terlihat putih tapi memiliki ketiak sangat penting bagi keindahan. Karena ketika ketiaj kulit putih, maka Anda akan bebas untuk mengisi apakaian berbagai pilihan. Sementara hitam jika Anda akan malu untuk memakai baju terbuka dan noda akan merusak pakaian kesayangan. Jadi, inging kulit putih alami dari ketiak? Mari kita lihat ujung kulit ketiak diputihkan secara alami berikut.

Tips Langsing Alami dan Cepat ala Artis Korea, Cobalah dipraktekkan!

Tips Kehamilan Menurut Umur Kehamilan

Permainan Dragon City Breed

Tips Cara Memakai Jilbab yang Praktis dan cantik, bagi Ladies yang mengikuti Sunnah Rasul

Tips Trik Lengkap Dragon City Game yang belum pernah Anda Jumpai Sebelumnya

Tips Menghilangkan Komedo Bandel yang Paling Mujarab, Terbukti!

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami, Cepat dan Mudah layaknya Artis Korea, Jangan percaya sebelum mencobanya!


Jadi, inging kulit ketiak putih alami?yuk simak tips memutihkan kulit ketiak secara alami berikut ini. Timun dan kunyit Mentimun adalah salah satu buah yang sangat efektif untuk memberikan rasa segar pada ketiak serta mampu memutihkan kulit dengan baik. Sedangkan kunyit memang terkenal dengan kemampuan memutihkan kulit. dengan dua kombinasi hebat dari tumbuhan tersebut maka noda hitam pada ketiak akan dapat disamarkan. Caranya haluskan timun kemudian campur hingga rata dengan bubuk kunyit kemudian oleskan pada kedua ketiak. Lakukan secara rutin minimal maksimal 2 kali setiap minggunya.
Lemon Buah yang biasanya digunakan untuk menemani minum ini sangat baik untuk kecantikkan kulit, karena memiliki kandungan limonin yang mampu melembabkan serta mencegah kulit menjadi hitam dan terinfeksi jamur. Caranya potong lemon kemudian oleskan secara lembut pada kedua bagian ketiak. Lakukan secara rutin Kulit Jeruk Pilihlah kulit jeruk yang telah kering untuk memutihkan kulit ketiak. Kemudian parut kulit jeruk kering tersebut dan campurkan dengan susu dan air mawar hingga rata sehingga berbentuk pasta. Olesakan pad aketiak selam 10 menit dan bilas hingga bersih. Pasta Gigi Salah satu cara paling mudah untuk memutihkan ketiak adalah dengan menggunakan pasata gigi. Caranya tinggal oleskan pasta gigi pada kulit ketiak hingga rata dan tunggu 15 menit. Kemudian bilas dengan air bersih. lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Menggosok ketiak Selain menggunakan pasta gigi cara mudah lainnya adalah dengan menggosok ketiak secar perlahan. Lakukan setiap anda mandi untuk menghilangkan bau dan noda bekas deodorant yang mengandung bahan kimia agar pori – poti tidak tersumbat.

Apakah ada mandi Anda untuk menghilangkan bau dan noda deodorant yang mengandung bahan kimia pori - Poti tidak terhalang. Sekarang dia kiat alami memutihkan kulit ketiak tidak mudah untuk mendapatkan kulit putih alami ketiak. selamat mencoba

Friday, August 29, 2014

3 Trik Sederhana untuk Langsung dan Cepat Menurunkan Berat Badan!



Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang mencari cara yang cepat untuk menurunkan lemak badan anda secara cepat?
Apakah Anda sulit memulai rencana diet atau menjaga diet anda?

Jika demikian maka saya memiliki 3 tips diet super sederhana di sini untuk membantu Anda melompat lebih jauh untuk memulai menurunkan berat badan dan sekarang juga mulai membakar lemak lebih cepat dari sebelumnya. Tips ini bukan bohong. Yakinlah bahwa ini diet yang terbaik. Ikuti 3 tips diet super sederhana ini dan Anda akan menjadi lebih ramping!
http://www.duniatips.com/kesehatan/tips-kesehatan-wanita
http://www.duniatips.com/kecantikan/tips-kecantikan-wajah
http://www.duniatips.com/kesehatan/tips-diet-alami
http://www.duniatips.com/kecantikan/tips-tips
http://www.duniatips.com/teknologi/tips-trik-komputer
http://www.duniatips.com/kecantikan/kumpulan-tips
http://www.duniatips.com/kesehatan/tips-melahirkan-normal-dan-lancar

1. Lemparkan Semua Junk Food 

Buanglah semua yang junk food yang anda sukai apa lagi yang sudah ada di rumah atau apartemen, di mana Anda tinggal.

Ini adalah yang pertama dan salah satu langkah paling penting untuk yang baru Anda. Jauhkan dari mata, dari pikiran; semua junkfood!

Tindakan membersihkan semua junkfood di lemari Anda dan kulkas akan menjadi pengalaman yang membebaskan Anda dan mulailah dengan rasa percaya diri dan harga diri.

2. Buang Juga Semua minuman Soda

Salah satu trik sederhana untuk memulai menurunkan berat badan dan menjadi ramping adalah membuang semua soda sama hal dengan cara anda membuang junkfood. Artinya jauhkan dari mata dan pikiran anda semua minuman soda.
Kemudian, mulai minumlah air putih hangat yang segar, serta air putih dengan madu serta lemon sebagai gantinya.

Ini mungkin salah satu tugas yang paling menguntungkan yang dapat Anda lakukan yang akan membuat perbedaan besar dalam berat badan Anda kemajuan penurunan sejak awal.

Soda mengandung banyak sirup jagung fruktosa tinggi yang merupakan salah satu yang terburuk; tidak yang terburuk, gula yang dapat Anda masukkan ke dalam tubuh Anda. Dan hanya beralih ke diet minuman ringan akan melakukan Anda tidak baik, minuman seperti pemanis buatan masih akan menyebabkan kenaikan berat badan yang tidak diinginkan.

Kuncinya adalah untuk menendang kebiasaan untuk selamanya. Anda hampir bisa menjamin bahwa itu akan berubah menjadi lemak di sekitar perut Anda dalam waktu singkat.

3. Batasi Diri untuk Makan di luar Rumah alias Jangan Jajan Makanan!

Salah satu alasan terbesar yang orang gagal pada program penurunan berat badan mereka karena mereka hanya tidak bisa menyulap disiplin untuk berhenti makan di luar. Bahkan jika Anda mencoba dan makan sehat selalu ada beberapa jenis sabotase bahan yang ditambahkan yang akan membuat kemajuan Anda pergi kanan sia-sia.

Yang benar adalah bahwa makan di luar demi kenyamanan harus berhenti jika Anda ingin sukses dalam pencarian Anda untuk tubuh utama.

Anda benar-benar dapat menggunakan makan di restoran favorit Anda untuk mendukung Anda. Kuncinya adalah untuk membatasi perjalanan Anda ke mana pun Anda biasanya berakhir makan keluar pada hanya sekali per minggu. Ini akan memberi Anda kesempatan untuk menggunakan hari ini atau malam sebagai hadiah untuk minggu Anda kerja keras.

Langsung Mulailah Menurunkan Berat Badan Anda Sekarang Jangan Menunda! 

Ikuti dua tips yang hebat untuk membantu Anda melompat memulai penurunan berat badan dan kehilangan lemak perut Anda lebih cepat dari kecepatan cahaya. Anda akan baik di jalan untuk lebih ramping, lebih kejam dan lebih seksi Anda!

10 Tips Tidur Terbaik


Menurut para pakar kesehatan bahwa kita sebaiknya tidur setidaknya tujuh sampai delapan jam. Tapi bagi sebagian orang, sulit untuk mendapatkan tidur yang nyenyak. Menurut National Sleep Foundation (NSF), 58% orang Amerika tidak mendapatkan tidur yang cukup.

Febreze telah bermitra dengan NSF untuk membantu melakukan penelitian pada jam tidur orang lalu mereka memberi beberapa tips untuk rutinitas tidur Anda:
http://www.duniatips.com/pendidikan/tips-mario-teguh
http://www.duniatips.com/kesehatan/tips-cinta
http://www.duniatips.com/kesehatan/tips-hamil
http://www.duniatips.com/kesehatan/tips-pacaran
http://www.duniatips.com/kecantikan/tips-cantik-alami
http://www.duniatips.com/teknologi/tips-trik-dragon-city
http://www.duniatips.com/teknologi/dragon-city-tips

1. Menetapkan Jam Tidur secara Teratur

Cobalah untuk pergi tidur dan bangun pada waktu yang sama setiap hari, bahkan pada akhir pekan.

2. Lakukan Persiapan Sebelum Tidur

Menetapkan waktu tidur rutin santai di mana Anda bersantai dan mempersiapkan tubuh Anda untuk tidur. Lakukan sesuatu yang menenangkan, seperti mendengarkan musik atau membaca.

3. Ciptakan Suasana Tenang untuk Tidur

Menciptakan lingkungan yang mempromosikan tidur-satu yang tenang, gelap, dingin, dan nyaman. Segar seprai, bantal keren, dan nuansa pemadaman tampaknya melakukan trik.

4. Gunakan Arome Therapy yang rileks

Memasukkan aroma ke dalam rutinitas tidur Anda untuk membantu beristirahat dan bersantai. Aroma yang menenangkan The Febreze Sleep Serenity koleksi di tenang Jasmine, Lavender Moonlit, dan Susu Hangat & Honey membantu menciptakan suasana tidur yang menenangkan. Mereka menghilangkan bau dan mengisi kamar tidur dengan tahan lama, santai aroma yang tidak mengalahkan ruangan.

Tersedia dalam Febreze Bedside Diffuser, Febreze Bedroom Mist, Febreze Diffuser Bedroom, dan Febreze Bedding Penyegaran, berbagai pilihan memungkinkan Anda menemukan solusi aroma-meningkatkan sempurna yang akan menciptakan suasana tidur yang lebih damai dan santai.

5. Terkena Sinar Matahari Hangat di Pagi Hari

Menurut NSF, mendapatkan paparan sinar matahari di matahari pagi selama minimal 30 menit akan membantu tubuh Anda menginduksi tidur pada waktu yang tepat.

6. Hindari Tidur siang terlalu lama (30 menit)

Namun, jika Anda harus tidur siang, batasi hingga 30 sampai 60 menit sehingga Anda tidak bangun grogi atau sulit tidur pada waktu yang tepat nanti.

7. Hindari Gadget dan Tv

Rangsangan elektronik akan menjaga pikiran Anda aktif dan mencegah tubuh Anda dari beralih ke modus tidur, dan cahaya yang dipancarkan dari layar mungkin terlalu merangsang. Power bawah dan mencoba membaca sebagai gantinya.

8. Berolah raga ringan secara teratur

Bekerja adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk membantu tidur Anda. Olah raga kapan saja, asalkan tidak dipotong menjadi waktu tidur.

9. Jangan minum Kopi atau Teh

Hindari minum minuman berkafein seperti kopi, teh, dan minuman ringan setelah 12:00 Kafein bebas teh herbal atau susu hangat adalah pilihan besar sebelum tidur.

10. Jangan Makan Makanan ringan atau berat saat jelang tidur

Hindari makanan berat larut malam. Jika Anda lapar sebelum tidur, memiliki cahaya, camilan sehat.

Thursday, August 28, 2014

Tips Jitu PDKT Kepada Dambaan Hati


Berkembangnya kecanggihan dunia teknologi masa kini, membuat para jomblo semakin kreatif dalam melakukan pendekatan (PDKT) terhadap lawan jenis. Mulai dari via gadget smartphone atau pun melalui media-media social. Bahkan untuk kalangan pecinta dunia teknologi ada yang sampai harus menyusup melalui komputer targetnya untuk menuliskan pesan di desktop.
Bahkan mereka tidak segan-segan menyewa pembuat website atau blog hanya untuk mempublikasikan rasa cinta mereka terhadap pasangannya. Tidak seperti dijaman dahulu, PDKT dilakukan menggunakan surat pos atau menggunakan burung merpati. Berikut, tips PDKT yang paling banyak dilakukan para remaja jaman sekarang.

1.       Tips PDKT melalui teman atau sahabat target, adalah cara ampuh untuk mendapatkan informasi mengenai calon pasangan. Informasi yang paling di incar pertama adalah no.HP target atau pin BB.
2.       Setelah mendapatkan informasi tersebut, komunikasi biasa melalui sms atau BBM merupakan langkah awal untuk memulai segalanya. Sedikit basa-basi agar tidak terlihat canggung.
3.       Jangan terlalu perhatian pada saat memulai PDKT. Target biasanya tidak terlalu suka diperhatikan dan dirayu pada pertemuan pertama. Cukup dengan perkenalan saja terlebih dahulu.
4.       Jadilah orang yang menyenangkan dan nyambung ketika berbicara dan berdiskusi. Jangan terlalu terlihat lebih pintar dari target anda. Buatlah dia agar lebih pintar dari anda, secara ini akan membuat dia sedikit percaya diri berada dekat anda.
5.       Jangan terlalu memperlihatkan rasa sayang anda kepada target. Mengungkapkan rasa saya terlalu cepat membuat si target akan kaget dan takut. Buatlah target anda penasaran terhadap PDKT anda.
6.       Dengarkanlah curhatnya, berilah solusi-solusi bijaksana untuk masalah-masalahnya. Tapi, jangan terlalu menekan.
7.       Bersabar adalah kunci utama menghadapi cewek. Apalagi kalau cewek buruan anda sangat cuek. Jangan terburu-buru untuk kencan. Tunggulah sampai target anda memberi respond positif.
8.       Jika telepon sudah mulai lancar artinya tanda-tanda positif sudah mulai muncul. Peluang anda sudah terbuka lebar. Tapi, jika pada saat anda menelpon target anda selalu mengalihkan pembicaraan dan selalu ingin menutup telepon itu saatnya anda move on.

Untuk mendapatkan pasangan hidup pujaan hati yang paling penting diperlukan hati. Tanpa tips PDKT diatas pun para wanita akan mengejar-ngejar anda.


Ini Tips Jika Ingin Berbadan Gemuk


Salah satu keinginan orang tua terhadap anaknya yang masih balita, agar mereka bisa memiliki badan gemuk. Tapi, apa badan gemuk itu bisa menjamin agar tubuh tetap sehat? Menurut para ahli gizi, kegemukan atau obesitas sangatlah rawan terkena penyakit. Namun, jika seseorang terlalu kurus system kekebalan tubuh dinilai kurang bagus.
Pengaturan pola makan pada makanan harus bisa seimbang antara karbohidrat, protein, dan serat. Dimana karbohidrat bisa membantu dalam kebugaran tubuh, protein untuk menjaga berat badan, dan serat untuk menjaga system imun atau kekebalan dalam tubuh.
Banyak alasan mengapa seseorang ingin menambah berat badan. Karena, menurut sebagian orang tubuh yang berisi dengan otot yang besar bisa membuat percaya diri. Nah, tips gemuk yang akan kita bahas disini adalah, bagaimana cara menggemukkan badan secara sehat dan alami, tanpa ada khawatir dengan serangan penyakit.

Tips gemuk dengan mengatur pola makan secara teratur

Pola makan dan jenis makan yang masuk dalam tubuh harus diatur agar bisa mendapatka tubuh yang ideal dan tidak rentan terhadap serangan penyakit. Untuk itu makanan yang akan masuk dalam tubuh haruslah memiliki kandunga vitamin dan mineral yang cukup misalnya.

1.       Susu : Susu yang paling baik dikonsumsi oleh tubuh adalah susu sapi murni. Karena, susu sapi murni mengandung banyak vitamin
2.       Daging : Daging sangat berguna untuk menambah jumlah protein dan zat besi dalam tubuh.
3.       Buah-buahan : Yang satu ini memang paling ampuh untuk menjaga kesehatan dan mengatur serat dalam tubuh sehingga, berat tubuh dapat diatur.
4.       Kacang-kacangan : Kacang juga tidak kalah dari yang lainnya. Kandungan lemak yang ada dalam kacang juga cukup banyak untuk menambah berat tubuh anda.
5.       Keju : Keju merupakan hasil fermentasi dari susu. Jadi, kandungan protein dan lemak yang ada dalam keju tidak kalah dari susu. Bahkan lebih banyak dari susu. Biasanya Keju selalu disandingkan dengan roti gandum yang juga memiliki protein yang tinggi untuk tubuh.

Selain dari asupan pola makan sehari-hari, tips untuk menggemukkan badan yang paling ampuh adalah olahraga. Dengan berolahraga secara teratur dapat membantu peningkatan metabolism dalam tubuh. Sehingga, dapat merangsang nafsu makan. Berolahraga juga dapat membentuk otot tubuh anda agar anda terlihat lebih percaya diri.